Tuesday, July 31, 2012

Menghentikan Program (Hidden Process / Viruz) Menggunakan Security Task Manager

Pada setiap komputer yang sering terhubung dengan internet tentunya sangat rentan terserang virus , dan hal seperti ini sangat menjengkelkan, biasanya kita kemudian akan mencari anti virus atau updatenya yang lebih baru. Akan sangat beruntung kalau anti virus tersebut dapat langsung mendeteksi dan dapat langsung membasmi virus tersebut.

Namun pada kasus - kasus tertentu, karena virus sudah aktif di dalam memory anti virus tidak dapat bekerja. Terlebih dahulu aplikasi virus yang sedang running harus dihentikan , dan biasanya tidak dapat dihentikan dengan task manager bawaan windows.
Kita dapat menggunakan software Security Task Manager dengan  mendownload nya

Security Task Manager berfungsi untuk melihat semua proses yang berjalan dalam CPU. Hampir sama dengan Task Manager WIN XP, tetapi Security Task Manager lebih mampu berfungsi untuk melihat detail semua aplikasi yang sedang berjalan.



Untuk menghentikan proses aplikasi yang tidak dikehendaki ( biasanya berada di urutan teratas), tandai aplikasi tersebut kemudian klik tombol Remove, kemudian pilih move file to quarantine.

Semoga Bermanfaat.



                                     KETERANGAN

Description: Menghentikan Program (Hidden Process / Viruz) Menggunakan Security Task Manager Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Menghentikan Program (Hidden Process / Viruz) Menggunakan Security Task Manager

Post a Comment

SPONSORS

Exit Jangan Lupa Klik Like Ya Get widget Like This!
™[]Change Background This Blog[]™

Pasang Background Ini

Trafiks Rank

Credits